Curhat Cinta Sampai Mati

8 Dec 2009

Sejak bulan lalu sampai 11 Desember nanti, setiap hari Rabu dan Jumat jam 19.00-20.00 kami rutin ngobrol-ngobrol cinta di 87,6 HardRock FM Jakarta.
Memang yang namanya cinta tuh nggak akan pernah abis setiap diobrolin. Banyak Hardrockers yang sharing, nanya dan ngasih opini tentang masalah cinta yang dibahas setiap siaran. Kami juga banyak sharing tentang kehidupan cinta kami di sini, lho.
Nggak terasa, program ini akan berakhir akhir Minggu ini…:( masih pengen dengerin dan ngobrol-ngobrol dengan HardRockers dan penyiar-penyiar HardRock FM.
Buat yang belum dengerin, tune in di HardRock FM hari Rabu, 9 Desember dan Jumat, 11 Desember ini jJam 7 malam, ya.Tinggal dua kali lagi nih kita ngobrol-ngobrol cinta :)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post