Jalan-jalan ke Makassar

8 Dec 2009

BeFriends, weekend lalu kami jalan-jalan ke Makassar loh.

Jadi kami tiba di Makassar hari Sabtu 5 Desember jam 11.30 siang, lalu dari bandara kami serombongan ini-yup serombongan, 11 orang- langsung dijemput dengan bus Trans dan dibawa ke hotel Santika. Setelah istirahat, sekitar jam 3 kami langsung ke Trans Studio.

be3 makassar 01

Ternyata Trans Studio itu seru banget. Kami sempat nyobain beberapa wahana, seperti mini roller coaster dan rumah hantu Dunia Lain. Hiiiy!!! Setelah puas nyobain, kami langsung soundcheck dan siap-siap untuk show malamnya.

be3 makassar 02

Pas perform, kami nyanyi 5 lagu, termasuk Auraku dan single terbaru, Cinta Sampai Mati. Oya, lagu Dansa dibawakan juga, lho dan pas lagu ini ada dancers dari Trans Studio. Setelah itu laper dooong, jadi rombongan kesebelasan ini meluncur ke Sop Konro Karebossi. Di sana pesen Iga Bakar yang super yummy itu. Abis itu, balik ke hotel deh!

Besoknya, kami ke Trans Studio lagi. Kali ini untuk Meet & Greet. Eeeh, yang lucu nih pas Meet & Greet sebelum kami manggung, tiba-tiba ada tiga orang super heboh yang menamakan diri mereka Ba3. Dibaca Ba-Tre, yang (katanya) artinya Banci Tiga. Hihihi. Mereka pake kostum warna-warni lengkap dengan payung dan lipsync lagu Kerinduanku. Abis itu ada sesi Tanya jawab dan bagi-bagi merchandises deh, plus nyanyi lagi tentunya. Terakhir, foto-foto bareng BeFriends Makassar :)

Setelah Meet & Greet, kami langsung ke radio Venus, SPFM dan Prambors untuk wawancara. Abis itu, langsung ke Bandara. Padat juga yah acara kami di Makassar, tapi seneng banget karena selain seru, makanannya juga enak-enak. Apalagi si bakso alias nyuknyang AtiRaja, Nola suka banget sampe nambah hehehe. Thanks banget buat BeFriends Makassar. Kami juga nggak sabar nih untuk ketemu BeFriends di kota-kota lainnya. Oya, thanks a lot FOREVER 21 for their fabulous wardrobes :)



TAGS Be3 AB Three Makassar Trans Studio Trans Promo show


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post