bicara cinta :)

25 Jan 2010

Hi BeFriends,
Hari ini kami baru aja interview di majalah Sekar dan Chic. Sebenarnya sudah beberapa kali kami interview dengan berbagai media. Hanya kali ini pembahasannya agak berbeda. Mungkin karena Sekar dan Chic memang majalah wanita, atau memang suasana yang mendukung. Agak mendung-mendung gerimis jadi bikin hati agak melankolis. hihihi.

Jadi interview tadi lebih banyak membahas tentang hubungan dan cinta daripada soal musik…Kalo dipikir-pikir, kisah cinta kami tuh memang unik :) Nggak heran, satu orang bisa cerita panjang banget tentang perjalanan cintanya. Mulai dari Widi yang sempat pacaran beberapa kali namun akhirnya nikahnya sama Dwi, pacar jaman SMA. Lalu Nola yang sempat penasaran banget dengan keseriusan Baldy, atau Cynthia yang sempat pake acara putus dengan Surya..Pokoknya seru-seru deh :)
Nah, balik lagi ke soal interview tadi pagi. Kami nggak cuma bahas tentang perjalanan cinta dengan mba Fitri dari majalah Sekar, tapi juga bahas tentang serunya nyiapin resepsi pernikahan waktu itu..Wah, kalo diinget-inget lucu juga. Waktu itu, Nola harus belajar nari segala..:D
Kalo dipikir, ternyata waktu berjalan cepat. Sekarang, Widi sedang nunggu kehadiran anak kedua :) Ya, mudah-mudahan perjalanan cinta kami bisa terus awet..doakan ya BeFriends..dan kalo pengen tau gimana serunya kisah kami, ke www.cintasampaimati.com aja
Have a lovely day :)

Btw, saking semangatnya cerita pas interview. Abis itu langsung laper banget, makan pizza deh :D

Be3 di Sekar dan Chic


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post